Isyana Sarasvati Merasa Tegang di Panggung Soundrenaline 2016

redaksi.co.id - Isyana Sarasvati Merasa Tegang di Panggung Soundrenaline 2016 Penonton Soundrenaline 2016 tak cuma penikmat musik rock.Terbukti ketika Isyana Sarasvati membawakan lagu-lagu dengan komposisi lembut...

33 0

redaksi.co.id – Isyana Sarasvati Merasa Tegang di Panggung Soundrenaline 2016

Penonton Soundrenaline 2016 tak cuma penikmat musik rock.

Terbukti ketika Isyana Sarasvati membawakan lagu-lagu dengan komposisi lembut dan di luar jalur rock pun tetap disambut meriah ratusan penonton yang menyaksikan aksi Isyana di panggung Go Ahead Stage Garuda Wisnu Kencana (GWK), Denpasar, Bali, Sabtu (3/9/2016) malam.

Antusiasme penonton terhadap komposisi yang dibawakan Isyana ini pula yang membuat mojang Bandung ini bisa bernafas lega.

Jujur tadi saya sempat tegang. Karena belum pernah tampil di Soundrenaline yang dikenal rock banget, ucapnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Ternyata lagu demi lagu Isyana, seperti Perkenalan, Keep Being You, All Or Nothing, dan Tetap Dalam Jiwa mendapat sambutan meriah penonton. Itu pula yang kemudian membuat Isyana makin atraktif saat menyanyikan lagu-lagunya.

Namun, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini belum sepenuhnya bisa nyaman. Ketegangan kembali menghinggapi dirinya ketika memanggil Rayi RAN untuk menemaninya membawakan komposisi duet, Kau Adalah.

Penyanyi ini saya comot dari panggung sebelah, ucap Isyana sambil menarik tangan Rayi ke tengah panggung kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Rayi yang sudah banyak makan asam garam panggung besar tampaknya berusaha menularkan kenyamanan lewat aksinya yang santai saat membawakan komposisi hits tersebut.

Upaya itu membawa hasil. Terlihat dari ekspresi wajah Isyana yang makin banyak senyum dan lincah di panggung.

Terimakasih Rayi sudah mau menemani aku nyanyi di sini, cetus Isyana begitu lagu duet itu usai mereka lantunkan.

Malam itu, Isyana tampaknya ingin bisa larut bersama para rocker mania. Ini terlihat dari keinginannya membawakan komposisi yang lebih panas.

Kurang panas ya? Oke yang berikut semoga bisa membuat kalian merasakan suasana rock, katanya sesaat sebelum dia bersama band pengiringnya menghadirkan lagu Bento yang diaransemen nge-rock

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!