Griezmann Jadi Target Utama Jose Mourinho Musim Depan

redaksi.co.id - Griezmann Jadi Target Utama Jose Mourinho Musim Depan Manajer ManchesterUnited(MU), Jose Mourinho, dikabarkan TheTelegraph, Jumat (2/9/2016), telah memasukkan nama penyerangAtleticoMadrid, AntoineGriezmann, sebagai target utama...

23 0

redaksi.co.id – Griezmann Jadi Target Utama Jose Mourinho Musim Depan

Manajer ManchesterUnited(MU), Jose Mourinho, dikabarkan TheTelegraph, Jumat (2/9/2016), telah memasukkan nama penyerangAtleticoMadrid, AntoineGriezmann, sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017.

Griezmannbergabung dengan Atleticodari Real Sociedad pada musim panas 2014 dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro.Bomberberusia 25 tahun tersebut saat ini masih terikat kontrak di VicenteCalderon hingga 30 Juni 2021.

Griezmannpun mampu menjadi salah satu pemain kunci skuat asuhan DiegoSimeone. Selama dua musim berseragam Atletico, pemain asal Prancis itu telah mencetak 57 gol dan 13 assist dari total 108 pertandingan di semua ajang.

Performa impresif tersebut dikabarkan membuat Mourinhokepincut. Mantan pelatih Chelsea dan Real Madriditu diberitakan ingin mencari penyerang baru untuk menjadi suksesorWayneRooney, yang saat ini sudah memasuki usia 30 tahun.

Mourinhobahkan disebut yakinGriezmannbakal mencoba menekan manajemen Atleticountuk hijrah pada musim depan agar dapat melanjutkan karier di Premier League. Belum ada konfirmasi dari kedua klub untuk kabar ini.

Namun, beberapa waktu lalu, Griezmannsempat mengutarakan keinginan untuk bermain di Inggris. “Bermain di Premier League? Kenapa tidak. Saya akan melakukannya, namun saat ini banyak yang ingin saya capai bersama Atletico,” kata dia.

Pada musim 2015-16, Griezmanntampil gemilang dengan mengemas 32 gol dan tujuh assistdari 54 pertandingan. Griezmannjuga tercatat sebagai top scorerPiala Eropa 2016 yang digelar di Prancis dengan torehan enam gol.

Sumber: TheTelegraph

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!