Allardyce Buat Sejumlah Perubahan di Timnas Inggris

redaksi.co.id - Allardyce Buat Sejumlah Perubahan di Timnas Inggris Sam Allardyce akan membuat sejumlah perubahan di timnas Inggris saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona...

23 0

redaksi.co.id – Allardyce Buat Sejumlah Perubahan di Timnas Inggris

Sam Allardyce akan membuat sejumlah perubahan di timnas Inggris saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Grup F kontra Slovakia pada Ahad (4/9). Pelatih anyar timnas Inggris ini akan menggunakan skema 4-2-3-1.

“Kami tidak ingin lagi melihat apa yang sudah terjadi selama di Piala Eropa. Karena tuan rumah kami yakini juga tidak menggunakan Piala Eropa sebagai patokan,” kata Allardyce, dikutip dari Guardian,Sabtu (3/9).

Bek John Stones, gelandang Jordan Henderson, dan Adam Lallana dipanggil menggantikan Chris Smalling, Dele Alli, dan Daniel Sturridge yang berada dalam tim saat Inggris dikalahkan Islandia 1-2 pada babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Joe Hart tetap menempati posisinya di bawah mistar. Di depan Hart, Gary Cahill dan Stones akan menjadi duet bek tengah dengan Kyle Walker dan Danny Rose menepati posisi full bek.

Eric Dier akan berduet dengan Henderson sebagai gelandang bertahan. Adapun Wayne Rooney, bersamaRaheem Sterling dan Lallana dari kedua sayap, akan menyokong penuh Harry Kane sebagai penyerang tunggal.

“Kami diharuskan menang melawan Slovakia. Dan, kami menempatkan tekanan ini untuk memenangkan pertandingan,” ujar Lallana kepada Sky Sport.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!