Cavani Tak Akan Pernah Meniru Keputusan Higuain

redaksi.co.id - Cavani Tak Akan Pernah Meniru Keputusan Higuain Penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavano menegaskan dirinya tidak akan pernah meninggalkan Napoli ke Juventus seperti yang...

23 0

redaksi.co.id – Cavani Tak Akan Pernah Meniru Keputusan Higuain

Penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavano menegaskan dirinya tidak akan pernah meninggalkan Napoli ke Juventus seperti yang dilakukan Gonzalo Higuain.

Higuain sebelumnya datang ke Napoli untuk menggantikan Cavani yang hengkang ke PSG pada 2013. Ia akhirnya pindah ke Juventus setelah Bianconeri sanggup membayar klausul pelepasan Higuain sebesar 90 juta euro.

“Penggemar tetaplah penggemar, tidak mudah menjadi pemain jika tidak banyak gairah yang hadir dari penggemar,” kata Cavani seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Menurut saya hubungan seperti itu harus dihormati dan dijaga. Itu adalah hal-hal di dalam diri saya, prinsip saya, dan saya berusaha untuk menghormati mereka apapun yang terjadi di sekitar saya,” ujar Cavani.

Menurut Cavani keputusan Higuain adalah hak pemain Argentina itu. Ia hebat dan ia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

“Kami memiliki pekerjaan, kami jauh dari rumah dan kami semua ingin berkembang dan bertumbuh. Namun kami sudah dewasa dan tahu apa yang kami lakukan.”

“Saya menghormati keputusan siapapun tapi ada beberapa hal yang saya tidak akan pernah lakukan.(ray/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!