8 Nama Pengganti Daniel Craig di James Bond

65

redaksi.co.id – 8 Nama Pengganti Daniel Craig di James Bond

Kabar kemungkinan tidak kembalinya Daniel Craig memerankan tokoh James Bond memunculkan deretan sejumlah nama pengganti. Dari hari ke hari, nama-nama aktor yang disebut bakal memerankan tokoh ikonik ini mengerucut menjadi delapan nama.

Dilansir The Independent, nama Idris Elba sempat disebut sebagai salah satu kandidat aktor yang akan memerankan sosok Bond. Namun aktor 43 tahun itu dianggap terlalu tua.

Bersama Elba ada nama Michael Fassbender. Aktor 39 tahun yang akan bermain dalam film “Creed” ini juga menjadi kandidat untuk memerankan Bond.

Tak ketinggalan, Luke Evans (37 tahun) juga muncul dalam daftar. Aktor yang terkenal lewat filmnya “Fast & Furious” serta seri “The Hobbit” ini berada di daftar bersama aktor “Sons of Anarchy”, Charlie Hunnam (36 tahun).

Pasangan Taylor Swift, Tom Hiddleston (35 tahun) dan Aidan Turner (33 tahun) juga tak bisa dikesampingkan sebagai kandidat Bond. Dua aktor lain adalah James Norton (31 tahun) dan aktor Jamie Bell (30 tahun). Bell berperan sebagai The Thing di film “Fantastic Four”.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, siapapun yang mengambil alih tokoh Bond dari Craig akan menghadapi pekerjaan sulit. Banyak keraguan pada Bond baru, namun dari delapan nama tersebut nama Idris Elba serta bakat aktingnya telah mengambil hati banyak orang.

“Idris memang sedikit lebih tua dari calon lain, tapi dia tampak seperti berusia 30-an,” kata sumber.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!