Denada Ingin Ihsan Tarore Jadi Panutan Anaknya

85

redaksi.co.id – Denada Ingin Ihsan Tarore Jadi Panutan Anaknya

Di mata Denada,Ihsan Taroremerupakan sosok yang baik. Apalagi, Ihsan sangat berbakti dengan orangtuanya. Tak ayal, Denada menaruh harap kepada Ihsan bisa menjadi panutan bagi putrinya, Shakira. Denada ingin Shakira menjadi pribadi yang baik seperti Ihsan.

“Aku ingin Ihsan bisa jadi panutan untuk Shakira. Karena aku respect bengat lah sama dia (Ihsan). Ada banyak hal yang aku lihat dari dia dan aku rasa, ingin Shakira nanti benar-benar mencintai dan berbakti kepada orantuanya. Seperti Ihsan yang bakti ke orangtuanya,” kata Denada, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Denada mengatakan, putrinya merasa nyaman bersama Ihsan. Sebab, Ihsan memang sosok yang begitu dekan dengan anak-anak. Denada sendiri pernah melihat bagaimana kepiawaian Ihsan mengasuh anak usia 2,5 tahun tanpa bantuan jasa pengasuh.

“Dia itu hebat loh. Aku pernah lihat dia jalan sama anak umur 2,5 tahun, dan dia cuma jalan berduaan doang. Untuk seseorang yang belum pernah menjadi ayah, dan anak balita itu nyaman, dia juga begitu. Mereka berdua bisa get along together just fine tanpa ditemani oleh helper, itu hebat,” urai Denada.

Nyatanya, ibunda Denada juga memiliki penilaian sama terhadap Ihsan. Bahkan, sang ibu sudah berani menyebut Ihsan Tarore sebagai calon menantu. Denada sendiri sempat mendengar langsung penilaian ibunya tentang Ihsan.

“Mama enggak mungkin kayak begitu ke seseorang, kalau dia tak merasa seperti itu. Dia memang pernah bilang Ihsan anak anyg baik, bakti kepada orangtua, pekerja keras,” tandas Denada.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!