Reza Artamevia Merasa Nyaman dan Sebut Ajaran Gatot Brajamusti Tak Menyimpang

redaksi.co.id - Reza Artamevia Merasa Nyaman dan Sebut Ajaran Gatot Brajamusti Tak Menyimpang Sebelum ditangkap, penyanyi Reza Artamevia sempat bergabung ke padepokan milik Gatot Brajamusti, untuk...

16 0

redaksi.co.id – Reza Artamevia Merasa Nyaman dan Sebut Ajaran Gatot Brajamusti Tak Menyimpang

Sebelum ditangkap, penyanyi Reza Artamevia sempat bergabung ke padepokan milik Gatot Brajamusti, untuk memperdalam ilmu agama.

Wanita yang akrab disapa Reza itu diperkirakan sudah bergabung dalam padepokan milik Aa Gatot, sejak tahun 2006 silam.

Diperkirakan sepuluh tahun, mantan istri Adjie Massaid ini berguru dan mendalami ilmu agama di sana.

Tentu, pelantun ‘Keabadian’ ini punya penilaian terhadap orang yang sudah menjerumuskannya ke dalam bui, meski hanya dua hari.

“Karena ajaran yang diajarkan baik. Saya merasa nyaman dan bagi saya tidak ada yang menyimpang,” kata Reza di kediamannya, di Jl. Margaguna 1 No. 10, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam.

Ibu dua anak ini juga mengaku, sosok Aa Gatot sangat mensupport dirinya untuk mendalami ilmu agama di padepokannya yang berada di Sukabumi, Jawa Barat.

“Dia (Aa Gatot) memberikan kebaikan untuk terus berkarya, berkarier, dan pastinya dia selalu mensupport saya,” ucap Reza Artamevia.

Tidak ada penyesalan sedikitpun yang diperlihatkan oleh Reza kepada awak media, terhadap Aa Gatot yang sudah membuatnya berurusan dengan pihak yang berwajib.

Tentu perasaan bangga atau bahagia menyelimuti mantan istri Adjie Massaid itu.

Kepada awak media, Reza menegaskan saat ini kondisinya sudah membaik dan semakin sehat.

“Sampai hari ini, saya tidak dalam keadaan sakit atau ketergantungan apapun. Saya anggap ini merupakan catatan kehidupan yang harus dilalui dan tidak perlu saya sesali,” ujar Reza Artamevia.

Diberitakan sebelumnya, Gatot Brajamusti ditangkap di sebuah kamar hotel Tulip di Mataram, NTB, Minggu (28/8) malam, karena diduga melakukan pesta narkoba bersama delapan orang temannya.

Sementara itu, Reza Artamevia menjadi salah seorang dari delapan orang yang tertangkap bersama Gatot Brajamusti. (Arie Puji Waluyo)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!