Simple Plan Tutup Soundrenaline dengan 20 Lagu

92

redaksi.co.id – Simple Plan Tutup Soundrenaline dengan 20 Lagu

Tampil sebagai pengisi acara terakhir di Soundrenaline 2016, Simple Plan menyanyikan 20 lagu di panggung utama Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Ribuan penonton menyambut dengan meriah penampilan mereka yang dimulai pada pukul 00.15 WITA.

Lagu Opinion Overload dari album terakhirnya, Taking One for the Team, dipilih menjadi single pembuka. Dari album baru yang dirilis pada Februari lalu ini, Simple Plan juga menyanyikan sejumlah lagu, seperti Singging in the Rain, Boom, dan Farewell.

Tak hanya itu, ia juga menyanyikan lagu-lagu dari album terdahulunya. Lagu Welcome to My Life, I’ll Do Anything, dan I’m Just A Kid berhasil menghipnotis para penggemar yang ikut menyanyi bersama.

Menariknya, Simple Plan juga menyanyikan dua lagu milik musisi lain, yaitu Uptown Funk milik Mark Ronson featuring Bruno Mars dan I Can Feel My Face milik The Weeknd. Kedua lagu tersebut dinyanyikan dengan suara khas sang vokalis, Pierre Bouviere.

Untuk menutup penampilannya, Pierre menyanyikan lagu Perfect sambil memetik gitar. Lagu Perfect merupakan salah satu lagu andalan Simple Plan yang diambil dari album No Pads, No Helmets, Just Balls.

Kedatangan Simple Plan ke Indonesia merupakan bagian dari serangkaian tur dunia untuk mempromosikan album baru mereka yang rilis pada Februari lalu. Setelah mengisi acara Soundrenaline 2016, Simple Plan direncanakan akan menggelar konser tunggal di Ecovention Ecopark, Ancol, Jakarta, keesokan harinya.

Selain Simple Plan, panggung utama Soundrenaline 2016 juga dimeriahkan oleh band-band Indonesia, seperti Naif, Ran, Maliq & D’Essential, dan Andra & The Backbone.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!