Berhijab, Cynthiara Alona Ingin Lupakan Masa Lalu

redaksi.co.id - Berhijab, Cynthiara Alona Ingin Lupakan Masa Lalu Cynthiara Alona telah dikenal publik sebagai model sekaligus aktris yang kerap tampil seksi dan berani. Namun, kini...

15 0

redaksi.co.id – Berhijab, Cynthiara Alona Ingin Lupakan Masa Lalu

Cynthiara Alona telah dikenal publik sebagai model sekaligus aktris yang kerap tampil seksi dan berani. Namun, kini dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan citra lamanya dan mulai menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Alona, panggilan akrab Cynthiara Alona mengaku bahwa keputusan itu muncul atas hidayah yang diberikan Tuhan kepadanya. “Yang membuat saya memakai hijab ini adalah hidayah,” ujar Alona saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (3/9/2016).

Ia pun merasa beruntung karena telah diberikan kesadaran untuk tidak terus menerus memikirkan urusan dunia. “Ternyata aku renungkan, uang itu tidak segalanya. Aku liburan dari ujung ke ujung dunia pun, merasa nggak bahagia, hati nggak tenang. Bisa dibilang aku satu dari 1001 orang yg diberikan hidayah seperti ini,” ungkap Cynthiara Alona.

Sejak memutuskan untuk menutup auratnya, Cynthiara Alona mengaku mendapat kemudahan dan ketenangan dalam hidup. Bagaimana tidak, beberapa waktu setelah ia mengenakan hijab, Alona dipertemukan dengan pria yang kini menjadi suaminya.

“Lalu setelah aku diberi hidayah ini, alhamdulillah aku didekatkan dengan jodohku ternyata aku sudah menikah dengan sah. Rejeki makin lancar, kesehatan makin sehat, dan juga mudah-mudahan panjang umur amin,” tutur pemain sinetron Cinta Fitri ini.

Dengan perubahan baik yang telah ia lakukan, Cynthiara Alona berharap publik melupakan segala perbuatan negatif yang pernah ia lakukan. “Negatif-negatif saya di masa lalu jangan dilihat, jangan diikutin. Masa lalu biarlah berlalu, tapi yang penting saat ini dan ke depannya,” ujar Alona sambil tersenyum. (Rin)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!