Tawaran Dua Klub Rival MU Ditolak Ibrahimovic

redaksi.co.id - Tawaran Dua Klub Rival MU Ditolak Ibrahimovic Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya menolak tawaran dari Arsenal dan Manchester City pada awal karier sepak bolanya....

16 0

redaksi.co.id – Tawaran Dua Klub Rival MU Ditolak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya menolak tawaran dari Arsenal dan Manchester City pada awal karier sepak bolanya. Namun, setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini, Ibrahimovic akhirnya berlaga di Liga Primer Inggris.

Saya hampir pernah dekat dengan dua klub Liga Primer, pertama Arsenal dan kemudian Manchester City, tapi saat itu saya tidak butuh bermain di Liga Primer, kata Ibrahimovic, Ahad (4/9), dilansir Metro.

Setelah berstatus bebas transfer pascakariernya di PSG, menurut Ibrahimovic, AC Milan menginginkan dirinya kembali ke San Siro. Tapi pilihah striker berusia 34 tahun itu akhirnya jatuh ke Manchester United. Ibrahimovic mengakui, Jose Mourinho menjadi alasan kenapa akhirnya dia memilih berlabuh di Old Traford.

Mournho adalah seorang mastermind, kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic menilai, Mourinho adalah pelatih yang tahu bagaimana caranya untuk menang. Striker timnas Swedia itu mengakui belajar banyak dari Mourinho saat masih berkostum Inter Milan.

Siapa yang tidak mau dilatih oleh Mourinho? katanya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!