Wulan Guritno Masih Tutup Komunikasi dengan Mantan Suami

redaksi.co.id - Wulan Guritno Masih Tutup Komunikasi dengan Mantan Suami Meski sudah 14 tahun berpisah, hubungan Wulan Guritno dan mantan suami, Atilla Syach masih buruk. Keduanya...

109 0

redaksi.co.id – Wulan Guritno Masih Tutup Komunikasi dengan Mantan Suami

Meski sudah 14 tahun berpisah, hubungan Wulan Guritno dan mantan suami, Atilla Syach masih buruk. Keduanya tak pernah lagi berkomunikasi, termasuk untuk membicarakan kepentingan buah hati mereka, Shaloom Razede Syach.

“Sejak cerai aku enggak pernah lagi punya urusan sama dia. Kami sudah enggak berkomunikasi sama sekali. Shaloom juga enggak tahu. Sebenarnya sih bukan melarang apa gimana, tapi memang jalannya sudah seperti ini,” ujar Wulan Guritno di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Sabtu (3/9/2016).

Menurut Wulan Guritno, selama ini Shaloom tumbuh menjadi pribadi anak yang mandiri walau tanpa sosok ayah kandung. Bahkan, ketika mengurus kuliah di luar negeri sekalipun, Shaloom tak meminta izin khusus kepada Atilla Syach.

“Kalau sekarang mah enak ke berbagai negara sudah bebas. Dulu kalau zamanku harus minta tanda tangan bapaknya dulu, ogah amat kan. Kalau ada kampus yang begitu, saya bilang (Shaloom) mending cari negara lain,” kata Wulan Guritno.

“Alhamdulillah sekarang Shaloom enggak perlu mengalami itu. Dia bisa ke mana pun tanpa harus ada tanda tangan ayah kandungnya. Shaloom pun berhak menentukan pilihannya untuk kasih tahu (ayah) apa enggak,” sambungnya.

Meski begitu, Wulan Guritno mengaku tak pernah melarang putri sulungnya itu untuk bertemu Atilla Syach. Malahan, pemain film Janji Joniini berharap suatu saat nanti Shaloom bisa mengenal dekat ayah kandungnya.

“Mudah-mudahan ke depan Shaloom bisa kenal ayah kandungnya lagi. Karena enggak mungkin gimana-gimana ya secara itu darahnya (ayah dan anak kandung). Makanya aku enggak berusaha menghalangi, tapi mungkin belum dibuka jalannya oleh Allah,” ungkap ibu tiga anak ini. (Ras)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!