LG Lirik Investasi di Industri Robot Perkakas Rumah Tangga

redaksi.co.id - LG Lirik Investasi di Industri Robot Perkakas Rumah Tangga LG Electronic hari ini mengumumkan akan mengembangkan sayap bisnisnya di industri robot dunia. Keputusan ini...

31 0

redaksi.co.id – LG Lirik Investasi di Industri Robot Perkakas Rumah Tangga

LG Electronic hari ini mengumumkan akan mengembangkan sayap bisnisnya di industri robot dunia. Keputusan ini diambil setelah menilik potensi dan kebutuhan untuk mengembangkan mesin-mesin robot yang dapat memudahkan pekerjaan manusia.

Kami akan menyiapkan investasi rumah pintar, di mana robot menjadi komponen kunci untuk menguatkan bisnis perlengkapan rumah tangga, ujar Head of LG Appliances Business, Jo Seung-jin, seperti dilansir Channel News Asia , Minggu 4 September 2016.

Jo mengatakan Divisi Perlengkapan Rumah Tangga tengah mempersiapkan untuk masuk ke industri robot, untuk kemudian mengembangkan produk-produk yang telah ada, seperti kulkas, mesin cuci, hingga pendingin ruangan (AC).

Dia mengatakan konsep dasar dari investasi ini adalah mengedepankan intelegensi buatan dan komunikasi tanpa kabel yang memungkinkan mesin atau produk elektronik berbicara satu sama lain melalui jaringan internet untuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang lebih kompleks.

Hal ini juga diharapkan dapat mengatasi masalah sosial ekonomi, khususnya di Korea Selatan, yaitu untuk membantu efisiensi tenaga kerja yang digantikan dengan mesin dan robot. Kami berharap dapat merilis produk robotik segera, dengan kombinasi teknologi, auto driving, dan inteligensi buatan, kata Jo. CHANNEL NEWS ASIA | GHOIDA RAHMAH

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!