Jerman Sukses Bawa Pulang Tiga Poin

redaksi.co.id - Jerman Sukses Bawa Pulang Tiga Poin Jerman akhirnya membawa pulang tiga poin dari pembukaan kualifikasi Piala Dunia Rusia saat bertandang ke markas Norwegia, Senin...

7 0

redaksi.co.id – Jerman Sukses Bawa Pulang Tiga Poin

Jerman akhirnya membawa pulang tiga poin dari pembukaan kualifikasi Piala Dunia Rusia saat bertandang ke markas Norwegia, Senin (5/9). Tiga gol kemenangan Jerman dicetak oleh Thomas Muller dua gol dan Joshua Kimmich.

Pelatih Jerman, Joachim Low menerapkan permainan yang hati-hati untuk Jerman. Meski begitu, anak asuh Low memang lebih banyak menguasai pertandingan.

Barisan tengah Der Panzer, yang dimotori Mesut Ozil terlihat sabar mengontrol pertandingan. Mereka mengurung pertahanan Norwegia di hadapan pendukung mereka sendiri.

Umpan-umpan pendek diterapkan dengan rapi. Sesekali bek sayap yang mereka miliki ikut maju membantu serangan untuk memudahkan penyerang Jerman mencetak gol. Secara cepat, serangan akan dilancarkan ke arah gawang Norwegia yang dijaga Jarstein.

Di babak pertama, Jerman mampu mencetak dua gol. Namun, di babak kedua, Jerman hanya mampu menambah satu pundi gol dari kaki Muller.

Penyerang Bayern Munchen itu mendapat umpan matang dari gelandang Juventus, Sami Khedira. Muller tidak menyiakan kesempatan untuk menendang bola. Sepakan keras Muller meluncur deras di gawang Jarstein.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!