Saat Abimana Aryastya Tak Sanggup Nonton Warkop DKI Reborn

redaksi.co.id - Saat Abimana Aryastya Tak Sanggup Nonton Warkop DKI Reborn Ada yang menarik dalam acara gala premier Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di...

3 0

redaksi.co.id – Saat Abimana Aryastya Tak Sanggup Nonton Warkop DKI Reborn

Ada yang menarik dalam acara gala premier Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di Grand Indonesia, Jumat (2/9/2016) kemarin. Pasalnya, pemutaran perdana film lahirnya kembali tokoh legendaris Dono, Kasino, dan Indro itu melibatkan emosi para pemain yang seakan meluap.

Indro yang mewakili karakter asli Warkop DKI pun menyatakan bahwa dirinya merupakan orang paling gugup kemarin. Meski optimis, ia tetap khawatir jika ketiga pemeran Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro tidak berhasil memerankan tiga tokoh aslinya.

Sebagai orang yang dianggap paling serius, pemeran Dono, Abimana menjadi sosok menenangkan malam tadi. “Lemesin saja ya, kita mau tertawa bersama. Jangan pada tegang,” ujar Abimana Aryasatya sesaat sebelum film diputar.

Indro yang kala itu tengah dilanda rasa khawatir pun turut dinasihati oleh Abimana Aryasatya agar tidak terlalu tegang. “Pertamanya saya deg-degan, tapi saya selalu dengarkan Abi. Dia bilang, jangan tegang, Om. Dilemesin saja, Om!” ungkap Indro saat jumpa pers setelah pemutaran film.

Namun, siapa sangka ternyata sosok yang menenangkan itu juga memendam rasa gugup, bahkan lebih dari yang dirasakan para pemain lain. “Ah, tapi Abi nih curang. Tadi paskita nonton ramai-ramai, kemana dia? Katanya, kalemin saja. Tapi dia malah yang nggak kuat, keluar, nggak nonton,” ujar Tora Sudiro menggoda lawan mainnya tersebut.

Abimana Aryasatya pun hanya dapat tersenyum dan tertawa kecil. Tampaknya ia tak dapat menahan rasa gugup itu hingga memutuskan untuk meninggalkan bioskop lebih awal.

Bagaimana pun, para hadirin yang terdiri dari awak media, tamu undangan, sineas, serta pemain film bertepuk tangan meriah usai penayangan perdana Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 kemarin. Film itu pun akan tayang serentak untuk publik pada 8 September 2016 mendatang. (Rin)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!