Hidup Olla Ramlan Sepi Tanpa Media Sosial

redaksi.co.id - Hidup Olla Ramlan Sepi Tanpa Media Sosial Bagi Olla Ramlan, kehadiran media sosial sebagai alat bantu komunikasi bagi dirinya yang seorang pesohor sangat penting.Bahkan...

16 0

redaksi.co.id – Hidup Olla Ramlan Sepi Tanpa Media Sosial

Bagi Olla Ramlan, kehadiran media sosial sebagai alat bantu komunikasi bagi dirinya yang seorang pesohor sangat penting.

Bahkan ia menyebut dunia menjadi sepi tanpa kehadiran sosmed yang saat ini perkembangan teknologinya semakin canggih dan cepat.

Jadi boleh dibilang kehadiran sosmed adalah nyawa kedua bagi Olla Ramlan, bagaimana tidak, sebagai seorang publik figur, akan menuntut dirinya melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait pekerjaannya sebagai seorang selebritis.

Bisa dibayangkan apabila dia tidak memiliki medsos, mungkin akan menghambat pekerjaanya.

Kehadiran medsos sangat perlukan bagi saya, mungkin bagi semua orang juga yah, saat ini menuntut semua orang mempunyai itu, mungkin tidak berlebihan bila dikatakan, dunia akan sepi tanpa kehadiran medsos, kata Olla Ramlan, saat ditemui di acara peluncuran Balala Live.Com, Jumat (2/9/2016) di Jakarta.

Saat ini ada beberapa program aplikasi medsos yang dimiliki oleh Olla.

Olla memastikan hal ini dibutuhkannya untuk mempermudah pekerjaannya yang menuntut berkomunikasi dengan banyak orang termasuk penggemarnya.

Ada beberapa program aplikasi yang saya punya, tapi memang tidak semua, saya harus pilih mana yang kira-kira cocok dan saya butuhkan dan itu harus mempermudah pekerjaan saya, saya nggak mau ketinggalan informasi hanya gara-gara tak memilikinya, salah satunya adalah Balala Live, ujar kakak kandung artis Cynthia Ramlan, ini..

Bagi Olla, Balala Live, adalah alat baru yang dikenalnya yang akan dicoba untuk digunakannya seperti program aplikasi lain yang pernah dipergunakannya.

Aplikasi ini kalau dilihat sangat menarik ya, kayaknya perlu dicoba nih, lumayan sih, ini kan sesuatu yg baru dan baru bisa satu hari ini pakai, seperti tutorial make up dan kegiatan lainnya aku share. Pokonya senang deh, ujar isteri dari Muhammad Aufar Hutapea, ini..

Tadi sudah aku coba dari ruang make up saat mengisi acara di studio televisi secara live, alhamdulillah lancar-lancar saja dan nggak ada yang jahil, aku baru bergabung hari ini, jadi belum banyak yang dishare, bahkan tadi aku coba secara live di salah satu acara di tv, dan aku cobain berhasil lho, ungkap ibu dua anak ini.(san)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!