Soal Foto Pernikahan yang Bikin Heboh, Ini Jawaban Wulan Guritno

redaksi.co.id - Soal Foto Pernikahan yang Bikin Heboh, Ini Jawaban Wulan Guritno Wulan Guritno tengah jadi bahan perbincangan netizen belakangan ini. Penyebabnya lantaran Wulan Guritno mengunggah...

19 0

redaksi.co.id – Soal Foto Pernikahan yang Bikin Heboh, Ini Jawaban Wulan Guritno

Wulan Guritno tengah jadi bahan perbincangan netizen belakangan ini. Penyebabnya lantaran Wulan Guritno mengunggah foto dirinya sedang menikah di sebuah gereja.

Netizen sebenarnya tahu bahwa foto ini hanya adegan film ThePerfect Dreamyang dibintangi Wulan.Namun, latar belakang Wulan Guritno yang merupakan seorang muslim, ternyata membuat foto itu menjadi kontroversial.

Ditemui di acara konferensi persThe Perfect Dream, Darmo Kali, Surabaya, Sabtu (3/9/2016), WulanGuritno angkat bicara mengenai foto yang menuai pro-kontra tersebut.

“Kebetulan ada adegan pernikahan dengan Ferry Salim, karena peran Lisa ini seorang Kristiani. Dan saya sebagai pelakon dituntut harus bisa (akting) apa saja. Bisa menjadi normal, orang gila, atau jadi germo sekalipun,” kata Wulan Guritno.

Istri Adilla Dimitri ini, sudah menduga banyak yang bakal tak suka dengan foto tersebut. Namun, Wulan Guritno ingin memberi pengertian kepada netizen bahwa apa yang terjadi merupakan tuntutannya sebagai artis profesional.

“Buat saya ini menjadi hal yang menantang, dan sesuatu yang menyenangkan. Saya bisa masuk ke dunia yang tidak bisa saya masuki, di situ ada adegan saya berdoa dan sesuatu yang berbeda karena saya kan Muslim. Dan saya jadi banyak belajar (perbedaan),” ungkap pemain film Gieini.

Mengenai komentar negatif yang mengarah padabullying, Wulan Guritno menjawab. “Kalau soal komentar negatif mungkin mereka berpikir terlalu pendek saja. Kalian pasti punya jawaban masing-masing, terserah penilaiannya. Tetapi saya justru makin ingin (pengalaman) yang berwarna lagi, dan semoga socmed digunakan lebih baik lagi-lah,” ucap Wulan Guritno. (Ras)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!