Konflik Rossi-Marquez Memanas Lagi Usai MotoGP Inggris?

redaksi.co.id - Konflik Rossi-Marquez Memanas Lagi Usai MotoGP Inggris? Marc Marquez tidak kecewa terkait kegagalannya mengungguli Valentino Rossi di MotoGP Inggris, Minggu (4/9/2016). Pembalap Repsol Honda...

32 0

redaksi.co.id – Konflik Rossi-Marquez Memanas Lagi Usai MotoGP Inggris?

Marc Marquez tidak kecewa terkait kegagalannya mengungguli Valentino Rossi di MotoGP Inggris, Minggu (4/9/2016). Pembalap Repsol Honda itu juga menolak membahas persaingan panasnya dengan The Doctor di Sirkuit Silverstone.

Marquez hanya finis di posisi keempat dalam balapan tersebut. Sementara Rossi sendiri finis di posisi ketiga.

Keduanya sempat terlibat aksi salip dalam beberapa lap terakhir. Bahkan Marquez sampai keluar lintasan untuk menghindari tabrakan dengan Rossi.

“Saya memang berusaha menang atas Rossi karena dia saingan terberat di klasemen. Lima lap terakhir saya coba lebih agresif dan ambil risiko karena saya yakin bisa menyalip ke posisi kedua,” kata Marquez seperti dilansir Speedweek.

“Tetapi saya membuat kesalahan dan kehilangan banyak posisi. Tetapi sisi positifnya, saya hanya kehilangan tiga poin di balapan kali ini.”

Pertarungan sengit antara Marquez dan Rossi mengingatkan konflik keduanya pada MotoGP Malaysia tahun lalu.

“Saya tidak mau berbicara soal masa lalu. Saya hanya tertarik pada masa depan, terutama balapan di seri selanjutnya. Kami berusaha keras menjadi juara dunia,” kata Marquez.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!