Rahasia di Balik Rambut Pirang Messi

86

redaksi.co.id – Rahasia di Balik Rambut Pirang Messi

Banyak fans yang terheran-heran mengenai keputusan Lionel Messi mengecat rambutnya menjadi warna pirang. Pertama kali bintang Barcelona dan Timnas Argentina terlihat dengan rambut pirangnya ketika mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Kala itu, tanpa sungkan Messi memamerkan rambut barunya sambil tersenyum lebar. Ia juga memperlihatkan tato di lengan dan kakinya yang begitu mencolok. Foto itu sendiri diduga diambil saat Messi tengah menjalani liburan di Pantai Ibiza bersama para kerabatnya.

Sejumlah komentar pun bermunculan. Ada yang menyebut Messi sedang mengikuti tren setelah rambut gelandang Timnas Wales, Aaron Ramsey, menjadi sorotan di Piala Eropa 2016. Setelah sekian lama, Messi akhirnya mengungkapkan alasan yang sebenarnya.

“Sebuah hari yang sangat sulit, saya pun mengecat rambutku. Sata harus memulai dari awal lagi. Saya berkata kepada diri sendiri, ‘Saya harus membersihkannya dan kembali memulai hal baru’,” kata Messi dalam wawancara seperti dikutip Goal.

Saat itu Messi memang sedang dalam masa keterpurukan. Sebab ia baru saja gagal membawa Argentina menjadi juara Copa America 2016 setelah kalah adu penalti dari Chile. Dan, Messi menjadi salah satu eksekutor yang gagal mencetak gol.

Itu menjadi final ketiga Messi sebagai pemain inti Argentina yang gagal dimaksimalkan menjadi juara. Sebelumnya, Messi juga gagal membawa Argentina mengalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014. Lalu, Messi juga menjadi saksi kekalahan Argentina dari Chile lewat adu penalti di final Copa America 2015.

Saking frustrasinya, ia sempat menyatakan pensiun dari Timnas Argentina. Namun, keputusan itu baru saja ditarik Messi hingga akhirnya ia kembali berseragam Argentina saat melawan Uruguay.

Selain itu, Messi juga bicara mengenai putranya, Thiago. Menurutnya, Thiago tak akan mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola. “Saya mencoba untuk tak memberikan bola kepada Thiago sebagai hadiah. Ia tak begitu menyukai sepak bola.”

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!