Raline Shah Digandeng Pikachu di Jepang

redaksi.co.id - Raline Shah Digandeng Pikachu di Jepang Selama demam Pokemon Go berlangsung, Raline Shah memang tak menyatakan dirinya sebagai seorang pemain. Namun, ternyata diam-diam ia...

41 0

redaksi.co.id – Raline Shah Digandeng Pikachu di Jepang

Selama demam Pokemon Go berlangsung, Raline Shah memang tak menyatakan dirinya sebagai seorang pemain. Namun, ternyata diam-diam ia memiliki obsesi terhadap Pokemon meskipun tak mengunduh sama sekali permainannya di ponsel.

Seperti bisa dilihat di unggahan foto terbaru, ternyata Raline Shah mewujudkan obsesinya untuk menangkap Pokemon di dunia nyata. Meski begitu, monster yang ditangkapnya di Jepang itu hanyalah seorang pria yang mengenakan kostum Pikachu.

Not downloading the app am gonna “Catch ’em all” in real life! #pokemongofever,” ujarnya sebagai keterangan foto di akun Instagram @ralineshah, Minggu (4/9/2016). Terlihat juga kalau foto tersebut diambil saat Raline tengah berada di Shibuya Crossing, Tokyo.

Di foto tersebut, Raline tengah mengenakan pakaian serba putih dengan ikat kepala yang membuatnya terlihat seperti gadis remaja. Sementara pria yang mengenakan kostum Pikachu, sedang membawa pokeball. Pria tersebut juga dirangkul oleh Raline sambil memegang tangannya. Di sebelahnya lagi, ada juga pria dengan pakaian serba hitam yang berpose kocak.

Komentar dari para netizen pun kebanyakan berfokus pada pria berkostum Pikachu yang tampak akrab dengan Raline Shah tersebut. Misalnya saja dari @akbarbagus7 yang mengatakan, “Pickachu KW.” Atau dari @kasani.andi, “Lucu pokemonnya.

Sementara itu, @bayupandu_g menyebut pemakai kostum Pikachu tersebut menyerupai salah satu selebritas. “Tuh pikacu mukanya mirip vj daniel . hahaha,” ujarnya.

Di luar komentar-komentar soal pria pemakai kostum Pikachu tersebut, ada juga netizen yang memberi komentar terhadap ekspresi wajah Raline Shah. “@ralineshah suka duck face yah,” kata pemilik akun @yohanisrezkyawan.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!