Dukun Sekarang Komersil, Nikita Mirzani Tak Mau Percaya Hal Gaib

redaksi.co.id - Dukun Sekarang Komersil, Nikita Mirzani Tak Mau Percaya Hal Gaib Nikita Mirzani mengaku menjauhi hal-hal mistis yang masih dianggap sebagian orang bisa memunculkan aura...

9 0

redaksi.co.id – Dukun Sekarang Komersil, Nikita Mirzani Tak Mau Percaya Hal Gaib

Nikita Mirzani mengaku menjauhi hal-hal mistis yang masih dianggap sebagian orang bisa memunculkan aura kecantikan.

Karena prinsipnya itu, artis seksi ini mengatakan tak pernah ditawari memasang suatu barang di dalam tubuhnya agar terlihat cantik.

“Karena Niki nggak pernah berteman sama yang pakai ilmu hitam atau ilmu gaib gitu,” kata Niki ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, baru-baru ini.

Niki pun tegas mengaku tak tertarik menggunakan susuk demi mempercantik diri.

“Nggak (tertarik), ah. Enakan ditusuk daripada pakai susuk,” ujarnya berkelakar

Aktris yang akrab disapa Niki itu mengaku lebih memilih melakukan perawatan untuk mempercantik diri daripada harus menggunakan susuk.

Apalagi, menurut Niki saat ini paranormal atau dukun yang dianggap bisa memasang barang-barang klenik itu justru bersifat komersil.

“Kalau Niki, lebih yang, kalau mau cantik, perawatan aja. Ya, Niki mah kalau misalnya masih bisa usaha biar kelihatan awet muda, ya, awet muda. Asal jangan pasang susuk aja,” tutur janda beranak dua itu.

Lagipula, Niki tak terlalu percaya dengan kekuatan susuk yang kerap dibicarakan orang tersebut.

Dirinya pun mengaku tak pernah ditawari untuk menggunakan susuk.

“Niki bukan tipe yang percaya juga. Emang zaman sekarang masih ada, ya, yang percaya sama mitos-mitos susuk cantik? Itu mungkin zaman dulu, yang dukunnya masih canggih-canggih. Sekarang kan dukun pada komersil semua,” ucapnya.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!