Badan Besar dan Dendam Pinkan Mambo

redaksi.co.id - Badan Besar dan Dendam Pinkan Mambo Setelah sempat tinggal di Amerika Serikat dan melahirkan seorang anak hasil pernikahannya bersama dengan Steve Wantania, penyanyi Pinkan...

23 0

redaksi.co.id – Badan Besar dan Dendam Pinkan Mambo

Setelah sempat tinggal di Amerika Serikat dan melahirkan seorang anak hasil pernikahannya bersama dengan Steve Wantania, penyanyi Pinkan Mambo akhirnya pulang ke tanah air.

Ketika pulang ke Indonesia, wanita yang akrab disapa Pingkan ini mengaku melakukan program diet atau menurunkan berat badannya, demi menjaga penampilan.

Saat ditemui dalam media getering Golds Gym, di Citywalk Sudirman, kawasan Karet, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2016) pagi, mantan personil grup vokal Ratu ini sudah menurunkan 7kg berat badannya.

“Aku nurunin berat badan aku segitu karena rutin untuk fitnes dan jagain anak sih jadi kurus. Karena dulu tuh besar banget badan aku saat hamil. Jadi sekarang bales dendam,” kata Pingkan.

Menurunkan berat badannya, bukan semata-mata untuk menjaga penampilannya saja. Melainkan, wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu harus melakukan dance, pada single terbarunya yang berjudul ‘Coming Back’.

“Di single aku yang terbaru itu aku nge-dance banget. Untuk nge-dance memang diri aku banget. Jadi, menurunkan berat badan salah satu faktornya itu juga,” ucapnya.

Kendati demikian, menurunkan berat badannya juga bertujuan untuk menjaga staminanya, saat ia harus menyanyi dan menari di atas panggung.

Sebab, wanita berdarah campiran Jawa, Sunda, dan Manado ini tidak ingin menyanyi diatas panggung secara lipsing.

“Jadi jantung aku harus kuat. Membutuhkan skil nafas yang membantu banget sih. Stamina dan kesegaran aku itu dibutuhkan. Hidup sehat luar biasa. Bicara penampilan kan, meski kurus itu juga harus padet,” ujarnya.

Tujuan utamanya dalam menurunkan berat badan, melakukan dance dalam menyanyi, serta menjaga stamina tubuhnya yakni untuk membuat dirinya sangat senang dalam berkarir.

“Jadi menguruskan berat badan ini karena aku mau menyanyi sambil nge-dance. Tujuan aku nyanyi ini ingin menyenangkan diri aku sendiri, selain membuat penonton senang juga,” kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!