Perwira Polisi Jepang Ditangkap Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

81

redaksi.co.id – Perwira Polisi Jepang Ditangkap Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Polisi Perfektur Osaka menangkap seorang perwira polisi Fukuoka dari Pos Polisi Minami karena pelecehan seksual terhadap seorang wanita usia 20 tahunan di Kota Hirakata, Osaka.

“Kejadiannya pagi hari 24 Agustus lalu. Polisi itu meraba-raba pantat seorang wanita usia 20 tahunan yang sedang jalan di Kota Hirakata,” kata sumber Tribunnews.com, Senin (5/9/2016).

Sekitar pukul 02.05 pagi hari, Yuhei Magono (24), tersangka seorang perwira di Kantor Polisi Minami, mendekati seorang wanita.

Selain meraba pantat wanita tersebut, dia juga menggunakan tangannya berusaha membekap mulut sang wanita agar tak berteriak.

Tersangka dituntut tanggal 2 September lalu dan tersangka juga membantah semua itu menyatakan tidak tahu dan tidak ingat.

Namun selama penyelidikan, polisi juga menemukan kasus serupa terhadap Magono di kota yang sama yang berlangsung pada bulan Juni dimana tersangka diduga telah meraba-raba bokong seorang wanita yang berbeda.

“Saya mengangkat rok bercanda tapi tidak menyentuh pantatnya,” kata Margono dalam kesaksiannya.

Karena itu, dengan bukti rekaman kamera CCTV di jalan yang membuktikan hal tersebut, tersangka akhirnya ditangkap dan dipenjara polisi 3 September lalu untuk kedua kalinya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!