Wajib Lapor, Reza Artamevia Terbang ke Mataram Hari Ini

redaksi.co.id - Wajib Lapor, Reza Artamevia Terbang ke Mataram Hari Ini Senin (5/9/2016) pagiRezaArtameviaterbang ke Mataram, Nusa Tenggara Barat dari Bandara SoekarnoHatta, TangerangBanten. Di ibu kota...

19 0

redaksi.co.id – Wajib Lapor, Reza Artamevia Terbang ke Mataram Hari Ini

Senin (5/9/2016) pagiRezaArtameviaterbang ke Mataram, Nusa Tenggara Barat dari Bandara SoekarnoHatta, TangerangBanten. Di ibu kota NTB itu, RezaArtameviabakal menjalani wajib lapor yang pertama. Inilah kewajiban yang harus dilakukan penyanyi “Satu Yang Tak Bisa Lepas” setelah dibebaskan, Jumat (2/9/2016).

Kepastian keberangkatan RezaArtameviadisampaikan oleh RamdanAlamsyah, pengacaranya kepada Liputan6.com, Senin (5/9/2016) pagi. “Iya, naik pesawat pagi ini,” ungkap RamdanAlamsyahmelalui pesan Whatsapp.

Tapi, pengacara yang juga pernah membantu AhmadDhaniitu tak menemani kliennya ke Mataram. “Saya ada urusan di Bekasi,” katanya.

Minggu (4/9/2016) malam, Yanti, manajerRezaArtameviasempat mengatakan sejak kembali ke Jakarta,RezaArtameviameluangkan waktu dengan orangtua dan anak-anaknya. “Rezasedang ada acara dengan keluarga,” Yantimengungkapkan.

Selain wajib lapor,Reza Artamevia bakal menjalani konseling di Mataramdidampingi MuhammadKamil, pengacaranya yang lain. Pihak keluarga sepertinya benar-benar menjaga Reza Artamevia kali ini.Jelas mereka ingin membuat kondisi Reza Artamevia tambah baik dan ingin direhabilitasi.

Seperti diketahui, RezaArtameviaikut digelandang ke kantor polisi setelah petugas gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menggerebek kamar yang dihuni oleh GatotBrajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016) malam.

Rezaikut diamankan bersama guru spiritualnya, yang akrab disapa AaGatot Brajamusti.Hasil tes urine menunjukkan Reza Artamevia positif mengonsumsi zat mengandungamphetamine. Tapi, Rezamenampik sebagai pemakai narkoba. Dia juga merasa ada kejanggalan saat proses penangkapannya.

“Saya ke sana (kamar GatotBrajamusti) hanya untuk ucapkan selamat ultah,” kata sang diva. Senin (29/8/2016) GatotBrajamustimemang genap berusia 54 tahun. Minggu pekan lalu, GatotBrajamustibaru saja terpilih kembali sebagai Ketua Umum PARFI.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!