Israel Siap Hadapi 'Pola tak Biasa' Italia

redaksi.co.id - Israel Siap Hadapi 'Pola tak Biasa' Italia Pelatih tim nasional Israel Elisa Levy mengaku sudah siap menghadapi Italia pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia...

37 0

redaksi.co.id – Israel Siap Hadapi 'Pola tak Biasa' Italia

Pelatih tim nasional Israel Elisa Levy mengaku sudah siap menghadapi Italia pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018. Levy mengatakan ia sudah punya formula untuk menahan permainan Gli Azzurri yang menggunakan pola 3-5-2.

Italia punya pola yang tak biasa 3-5-2. Kami harus persiapkan khusus untuk menghadapi mereka, kata Levy, dikutip dari Football Italia, Senin (5/9).

Mantan pelatih Maccabi Haifa juga baru dipercaya menjadi pelatih tim nasional Israel. Laga debutnya melawan Serbia akhir pekan lalu diwarnai dengan kekalahan 1-3.

Untuk menjamu Azzurri di Haifa nanti Levy belum bisa membeberkan strategi apa yang akan ia gunakan. Ia akan menyesuaikan bagaimana perlawanan Italia nanti. Levy belum memutuskan menggunakan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Saya belum memikirkan formasi yang tepat, ucap Levy.

Israel tergabung di grup G kualifikasi Piala Dunia 2018. The Blue and Whites akan bersaing dengan Italia, Spanyol, Albania, Makedonia dan Liechtenstein.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!