Ternyata Ini Penyebab Transfer Witsel ke Juventus Batal di Menit Akhir

redaksi.co.id - Ternyata Ini Penyebab Transfer Witsel ke Juventus Batal di Menit Akhir Gelandang Zenit St Petersburg asal Belanda Axel Witsel mengaku ia sudah membayangkan dirinya...

31 0

redaksi.co.id – Ternyata Ini Penyebab Transfer Witsel ke Juventus Batal di Menit Akhir

Gelandang Zenit St Petersburg asal Belanda Axel Witsel mengaku ia sudah membayangkan dirinya bermain bersama Juventus pada hari terakhir bursa transfer sebelum proses kepindahannya batal.

Witsel kabarnya telah menunggu 13 jam di Turin untuk bergabung dengan Juventus pada hari Rabu namun proses itu batal pada menit-menit akhir.

“Sangat sulit menerima hal itu tapi saya masih berterima kasih pada Juventus karena mereka melakukan segalanya untuk mendapatkan saya hingga akhir,” kata Witsel seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Saya menyayangkan Zenit tidak menerima proposal 23 juta euro dari Juventus padahal kontrak saya tinggal satu tahun,” ujar dia.

Witsel lebih kecewa karena ia telah berada di Turin dan lolos tes kesehatan. Hal itu membuatnya merasa sudah berada di Juventus, tapi hal itu tidak terjadi.

“Hal seperti ini terjadi di sepakbola. Saya tak akan merasa tertekan, begitulah hidup.”

“Keinginan saya adalah bermain dengan Juventus tapi belum terjadi. Kita akan lihat apa yang akan terjadi tahun depan. (ray/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!