Spanyol Pesta Gol di Kualifikasi Piala Dunia

62

redaksi.co.id – Spanyol Pesta Gol di Kualifikasi Piala Dunia

Spanyol menjamu Liechtenstein dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan dihelat di Estadio Municipal Reino de Leon, Selasa (6/9) dini hari.

Menampilkan permainan kolektif sejak awal, tidak membutuhkan waktu lama bagi Spanyol untuk membuka keran gol. Menerima umpan cantik Koke, sundulan Diego Costa berhasil memecah kebuntuan dan merobek gawang Liechtenstein pada menit 10.

Setelah itu, walau mengendalikan permainan, pemain-pemain Spanyol tampak kesulitan menambah keunggulan sampai jeda istirahat. Masuknya Nolito berbuah manis, karena umpan mendatarnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Sergi Roberto pada menit 55.

David Silva menambah keunggulan pada menit 59, setelah berhasil meneruskan umpan Vitolo dari sisi kanan Leictenstein. Pada menit 60, giliran Silva memberikan umpan mendatar ke Vitolo yang berhasil menjadi gol. Spanyol 4-0 Liechtenstein.

Menit 66, kengototan Diego Costa yang tendangannya sempat ditahan kiper Leichtenstein berhasil menambah keunggulan Spanyol menjadi 5-0. Masuk pada menit 69, Alvaro Morata menunjukkan kelas lewat dua gol yang masing-masing dicetak pada menit 82 dan 83.

Gol David Silva pada menit 90 menutup pesta gol Spanyol. Spanyol 8-0 Liechtenstein.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!