Setelah Lima Tahun, Apple Akhirnya Aktifkan Akun Twitter-nya

redaksi.co.id - Setelah Lima Tahun, Apple Akhirnya Aktifkan Akun Twitter-nya Berita besar dalam jejaring sosial berlogo burung biru, Twitter muncul dengan melibatkan Apple didalamnya. Beberapa hari...

14 0

redaksi.co.id – Setelah Lima Tahun, Apple Akhirnya Aktifkan Akun Twitter-nya

Berita besar dalam jejaring sosial berlogo burung biru, Twitter muncul dengan melibatkan Apple didalamnya. Beberapa hari sebelum Apple hendak merilis gawai anyarnya bulan ini, Apple kembali hadir dan aktif pada akun Twitter resminya, yakni @Apple.

Akun tersebut sebenarnya sudah ada sejak lima tahun yang lalu, namun terbengkalai. Seperti dilihat di @Apple, telah mengoleksi pengikut sebanyak 63,100 tetapi belum satupun cuitan yang terunggah.

Dengan kembali aktifnya Apple di Twitter, diprediksi lonjakkan pengikut akan muncul pada 7 September mendatang. Hal tersebut terlontar dari Reporter Bloomberg dilansir Phone Arena Ahad (4/9) Mark Gurman yang menyampaikan, Apple akan menjadikan akun Twitter-nya media informasi terkait peluncuran gawai anyarnya di San Fransisco, bersamaan dengan jam tangan pintar generasi keduanya.

Apple nampaknya tak akan ragu lagi menjadikan akun Twitter-nya media promosi berbagai produk miliknya. Bahkan, saat ini pihak Twitter menyarankan pengikut @Apple untuk mengikuti @iTunes, @iBooks, dan @iTunesMovies. Tidak hanya itu, mereka juga disarankan untuk mengikuti akun Kepala Marketing Apple, Phill Shiller @pschiller dan co-founder Apple, Steve Wozniak @stevewoz.

Meskipun Apple baru mengaktifkan akun Twitter-nya lagi, Apple membeberkan akan membuka akun baru untuk @AppleSupport dan @AppleNews. Dengan akun-akun tersebut Apple akan selalu bernteraksi sebagai media informasi terkait aplikasi yang tersedia di iOS.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!