Posh Sebut David Beckham Cinta Pertamanya

redaksi.co.id - Posh Sebut David Beckham Cinta Pertamanya Victoria Beckham alias Posh menyebut sang suami, David Beckham, sebagai cinta pertamanya. Pria yang sudah ia nikahi selama...

14 0

redaksi.co.id – Posh Sebut David Beckham Cinta Pertamanya

Victoria Beckham alias Posh menyebut sang suami, David Beckham, sebagai cinta pertamanya. Pria yang sudah ia nikahi selama 17 tahun itu ternyata adalah sosok pertama yang membuatnya jatuh hati.

Hal romantis itu diutarakan Victoria dalam sesi wawancara dengan Vogue beberapa waktu lalu. Mantan personel grup musik Spice Girls tersebut mengungkap sebuah surat yang ia tuliskan untuk dirinya sendiri bertajuk “What I wish I’d known”.

Dalam surat itu, ia seolah menceritakan apa yang sudah terjadi kepada dirinya sendiri yang masih belia. Ikon fesyen tersebut tentunya juga membahas mengenai David yang ia nikahi pada tahun 1999.

“Cinta pada pandangan pertama sungguh ada. Ini akan terjadi padamu di lounge pemain Manchester United,” demikian petikan surat yang ditulis Victoria mengisahkan pertemuan awalnya dengan David.

Ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper itu mengaku agak lupa rincian persisnya. Namun, ia terkenang bahwa David memiliki senyum yang sangat manis.

Sementara pemain sepak bola lain berdiri di bar dan minum dengan teman-teman mereka, David tidak demikian. Mantan pemain sepak bola asal Inggris itu justru berdiri di samping keluarganya yang membuat Victoria terkesan.

“Kemudian pria itu akan meminta nomormu. (Dia masih menyimpan tiket pesawat London-Manchester tempat dia menuliskan nomormu),” tutur Victoria membeberkan kenangan manisnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!