Niat Hati Menghibur Pajang Foto Bareng Sang Mantan, Eh Rina Nose Malah Diprotes

redaksi.co.id - Niat Hati Menghibur Pajang Foto Bareng Sang Mantan, Eh Rina Nose Malah Diprotes Peluncuran singel terbaru dari duet Rina Nose dan Fakhrul Razi, dengan...

18 0

redaksi.co.id – Niat Hati Menghibur Pajang Foto Bareng Sang Mantan, Eh Rina Nose Malah Diprotes

Peluncuran singel terbaru dari duet Rina Nose dan Fakhrul Razi, dengan lagu berjudul Cinta Kita membuat banyak fans Rina Nose protes.

Pasalnya, kehadiran mantan pria asal Brunei Darussalam yang merupakan mantan Rina Nose ini membuat fans khawatir jika Rina kembali dengan Fakhrul.

Kekecewan fans yang sebelumnya menyerbu akun Fakhrul Razi dengan berbagai komentar sejak berakhrinya hubungan keduanya, hingga kandasnya rencana pernikahan.

Berbagai ungkapan komentar para fans ini dijawab dengan caption Rina Nose yang menepis berbagai komentar fansnya, yang dikatakan dirinya belum move on dari Akang Alul.

“Lagi mabok kacang ijo neeh.. (padahal niat pasang foto ini tujuan nya pengen menghibur orang biar pada ketawa liat caption dan muka ini, tapi komen nya ga move on. move on masih muter disitu2 aje eehh tp malah gw yg dibilang belum move on) #namanyajugaartis #iyaajalah #padahalartispunyaperasaan #tapiiyaajalah,” tulis Rina dengan postingan foto bersama Fakhrul.

Sementara itu, komentar beberapa fans mengungkapkan kekhawatiran jika Rina akan kembali dimanfaatkan oleh pria yang dikenal melalui ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Asia ini.

Seperti komentar akun elziataher yang menuliskan, “Sekali nya duet ga membawa cerita Happy ending yg ditunggu-tunggu masyarakat untuk kebahagiaan RN…

Untuk kesekian kalinya RN secara tidak langsung dimanfaatin lg oleh FR….WASPADA Rin dgn gaya tipu muslihat pemuda Brunei itu ……”

Sementara akun titiees berkomentar, “Duet sm fahrul razi’ ?? ga baguus teh’ mending aendiriii aj’ skrng sebel liang kang alul’ teh rina aj biar lebih sukses lebih berkibar luv u teh rina @rinanose16.”

Ada pula perdebatan antar fans yang tetap tak menginginkan Rina bisa dekat dengan Fakhrul Razi.

Seperti akun suaibah_ayu yang membalas salah satu komentar, “@shah_elken Masalah bgt ya???rahmadaniap_Selamat sore honey sukses atas lagu duetnya dgn FR bravo kalian berhasil mencabik-cabik hati kami

nggak pake perex membuat kami baper sampai mewek nggak pakai lebay mudah-mudahan laris dipasaran dan ada duet selanjutnya amiiiin # nggak bosan dengarnya# mudah dihafal.”

Sebelumnya Kabar paling mengejutkan adalah rencana pernikahan keduanya yang sebelumnya direncanakan pada 13 Juli nanti, usai hari raya Idul Fitri batal.

Rina menjelaskan batalnya pernikahan pada Juli nanti dikarenakan ada permasalahan administrasi, yakni belum selesainya visa dari Brunei Darussalam.

Ia pun tak menjelaskan secara pasti, kapan akan digelarnya pernikahan usai tak ada kepastian visa di Juli nanti.

“Visa dari Brunei gak keluar bulan Juli, terus masuk musim haji sampai Desember, mau gak mau nunggu selesai musim haji dulu,” katanya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!