Melanie Subono Berhenti Obati Kanker Serviks Gara-gara Tangannya Patah

redaksi.co.id - Melanie Subono Berhenti Obati Kanker Serviks Gara-gara Tangannya Patah Penyanyi Melanie Subono (39) mengaku sudah mengidap penyakit kanker serviks dan tumor, selama kurun waktu...

24 0

redaksi.co.id – Melanie Subono Berhenti Obati Kanker Serviks Gara-gara Tangannya Patah

Penyanyi Melanie Subono (39) mengaku sudah mengidap penyakit kanker serviks dan tumor, selama kurun waktu 20 tahun belakangan ini.

Sudah mengidap penyakit mematikan itu sejak lama, wanita yang akrab disapa Melanie ini menjelaskan, ia masih menjalani pengobatan agar bisa tetap hidup.

Namun, karena sempat terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tangannya patah, anak dari Adrie Subono ini terpaksa harus berhenti pengobatan penyakit kankernya.

“Jadi memang karena ini (nunjukin tangannya) kecelakaan, gua berhenti berobat untuk penyakit kanker gua. Nanti pengobatan akan jalan lagi kok,” kata Melanie.

Hal itu ia katakan usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski demikian, istri dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya ini tidak mau ambil pusing terhadap penyakitnya.

Menurut Melanie, jika ia pikirkan dan menangisi penyakitnya, ia tidak akan bisa sembuh dan menjalani aktivitasnya sehari-hari.

“Mau dibawa nangis penyakit udah 20 tahun, mau nangis setiap hari sembuh kagak, makin jelek iya. Jalanin aja. banyak yang lebih bermasalah,” ucap Melanie Subono.

Melanie Subono kembali jalani sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda mediasi.

Namun, suaminya tidak hadir dalam mediasi tersebut. Hal itu tidak membuat Melanie kecewa.

Karena, ketidak hadiran I Gusti Ngurah Agus Wijaya membuat perkara perceraian akan lanjut dalam agenda kesaksian dari saksi, yang akan digelar pada 19 Agustus 2016. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!