Gatot Brajamusti Lebih Pilih Reza Artamevia Ketimbang Elma Theana

redaksi.co.id - Gatot Brajamusti Lebih Pilih Reza Artamevia Ketimbang Elma Theana Sembilan tahun Elma Theanaberguru kepada Gatot Brajamusti. Namun hanya 3 bulan Elma intens mendatangi GatotBrajamusti....

41 0

redaksi.co.id – Gatot Brajamusti Lebih Pilih Reza Artamevia Ketimbang Elma Theana

Sembilan tahun Elma Theanaberguru kepada Gatot Brajamusti. Namun hanya 3 bulan Elma intens mendatangi GatotBrajamusti. Kondisi itu terjadi sejak Aa Gatot lebih fokus mengurus masalah Reza Artameviayang dinilai lebih berat.

Elma mengatakan, hanya sebulan sekali dirinya datang ke padepokan. Imbasnya, hubungan Elma dan keluarga jadi kurang harmonis. Sebab, keluarga menentang Elma untuk berhubungan dengan Aa Gatot.

“Jujur saya nggak berhubungan dengan keluarga, karena keluarga menentang banget, kayak memusuhi banget. Ya sudahlah saya pikir kata beliau kan yang namanya saudara itu bukannya berarti sedarah. Tapi saudara itu mau bersama kita suka dan dukanya,” papar Elma.

Setidaknya, Elma bisa memetik hikmah dari pengalaman itu. Kini Elma merasa jauh lebih baik setelah lepas dari Aa Gatot. Bahkan, sebenarnya Elma enggan membuka lagi kisah lama tersebut.

“Iyalah, Alhamdulillah. Saya sebenarnya sudah nggak mau mendalami lagi, nggak mau ikut campur masalah yang terjadi sekarang. Karena saya sudah merasa lebih bahagia, lebih nyaman, biarkan itu menjadi masa lalu yang menjadi guru yang baik lah,” ucap Elma Theana.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!