Aa Gatot Pakai Senjata Api untuk Keperluan Dua Hal: Bukan Cuma Buat Syuting Film

redaksi.co.id - Aa Gatot Pakai Senjata Api untuk Keperluan Dua Hal: Bukan Cuma Buat Syuting Film Penggeledahan yang dilakukan di rumah Gatot Brajamusti atau Aa Gatot...

13 0

redaksi.co.id – Aa Gatot Pakai Senjata Api untuk Keperluan Dua Hal: Bukan Cuma Buat Syuting Film

Penggeledahan yang dilakukan di rumah Gatot Brajamusti atau Aa Gatot menghasilkan penemuan berupa senjata api dan amunisi.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Gatot telah mengakui bahwa senpi tersebut dimilikinya untuk keperluan shooting film layar lebar yang tak lama lagi akan tayang.

Adapun setelah dirinya diperiksa di Subdit Redmob Polda Metro Jaya, terungkap bahwa Gatot juga menggunakan senjata tersebut untuk latihan menembak.

“Senjata ini juga digunakan saudara GB untuk latihan menembak di dua tempat, di Perbakin dan lapangan tembak yang masih kami dalami,” ujar Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Senin (5/9/2016).

Namun, Gatot sendiri hingga kini belum dapat membuktikan bahwa dirinya terdaftar secara resmi dalam organisasi Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia) itu.

“Sejauh ini belum ada (data bahwa Gatot anggota Perbakin). Nanti, dari pihak Perbakin juga akan kami panggil,” tutur Budi.

Senjata tersebut, berdasarkan pengakuan Gatot, dimilikinya sejak 2006 dan diperolehnya dari mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) I Putu Gede Ary Suta atau yang selama ini disebut dengan inisial AS.

Alhasil, penyidik semakin yakin untuk tetap memanggil AS.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!