Manchester City Kehilangan Banyak Fans Asal Afrika?

redaksi.co.id - Manchester City Kehilangan Banyak Fans Asal Afrika? Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk mengklaim fans asal Afrika tak akan lagi mendukung Manchester City menyusul perlakuan...

9 0

redaksi.co.id – Manchester City Kehilangan Banyak Fans Asal Afrika?

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk mengklaim fans asal Afrika tak akan lagi mendukung Manchester City menyusul perlakuan Pep Guardiola pada kliennya yang disisihkan dari skuat Liga Champions.

Gelandang berusia 33 tahun, yang diboyong City dari Barcelona pada 2010 ketika Guardiola masih berada di Camp Nou, sempat tampil selama 90 menit saat melawan Steaua Bucharest di laga leg kedua babak kualifikasi Liga Champions.

Namun sejauh ini, Toure tak masuk ke dalam skema sang manajer anyar dengan sama sekali tak diberi kesempatan untuk tampil di Liga Primer Inggris dan bahkan dipastikan tak bisa ambil bagian di pentas Liga Champions musim ini.

“Manchester City akan kehilangan jutaan pendukung asal Afrika karena keputusan Guardiola,” ujar Seluk kepada Sportsmail.

“Sekarang mereka akan mendukung Manchester United. Banyak orang di Afrika mengatakan bahwa mereka tak akan lagi mau menonton pertandingan yang melibatkan City di televisi.”

Kedatangan Guardiola di Etihad Stadium yang ingin menerapkan filosofi permainannya memakan korban. Selain Toure, ikon klub Joe Hart juga tersisih dan harus menjalani masa pinjaman di Torino.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!