Kekasih Agnes Monica Gantung Sepatu

redaksi.co.id - Kekasih Agnes Monica Gantung Sepatu Stadium Happy 8 Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat forward Wijaya Saputra lagi di Indonesian Basketball League (IBL) musim depan....

31 0

redaksi.co.id – Kekasih Agnes Monica Gantung Sepatu

Stadium Happy 8 Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat forward Wijaya Saputra lagi di Indonesian Basketball League (IBL) musim depan. Kekasih Agnes Monica itu memutuskan pensiun pada usia 31 tahun.

Wijaya memilih berhenti dari basket profesional karena ingin fokus pada pekerjaannya. Pria bertinggi 184 cm itu berencana segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Agnes.

“Ya, Wijaya pensiun. Ada dua alasan dia memilih gantung sepatu. Pertama kontraknya bersama kami memang habis. Kedua karena dia ingin fokus pada pekerjaannya. Denger-denger akan segera menikah,” terang manajer Stadium, Gagan Rahmat ketika dihubungi Liputan6.com.

“Kami tidak mempermasalahkan keputusannya pensiun. Kami memiliki target untuk bisa berprestasi lebih baik. Untuk apa mempertahankan pemain yang fokusnya sudah tidak ke basket lagi,” tegas Gagan.

Wijaya dan Agnes sudah berpacaran sejak pertengahan tahun 2015. Agnes beberapa kali menyaksikan langsung aksi Wijaya bermain di IBL musim lalu. Kabarnya keduanya sudah bertunangan.

“Kami menghargai keputusannya karena memang untuk masa depan dia dengan usia Wijaya yang sudah tidak muda lagi,” kata pelatih Stadium, Andre Yuwadi.

Selain Wijaya, Stadium juga ditinggal tiga pemain veteran lainnya yang memilih gantung sepatu yakni Merio Ferdiansyah, Anton Sujarwo, dan Saleh Afriatna.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!