Intip Jalan-Jalan Luna Maya dan Kekasih di Thailand

redaksi.co.id - Intip Jalan-Jalan Luna Maya dan Kekasih di Thailand Saat ini hati Luna Mayaberbunga-bunga. Hubungannya dengan sang kekasih, ReinoBaracksemakin hari terlihat semakin mesra. Kemesraan itu...

15 0

redaksi.co.id – Intip Jalan-Jalan Luna Maya dan Kekasih di Thailand

Saat ini hati Luna Mayaberbunga-bunga. Hubungannya dengan sang kekasih, ReinoBaracksemakin hari terlihat semakin mesra. Kemesraan itu dibuktikan saat Lunamerayakan ulang tahun ke-33 beberapa waktu lalu.

Sebagai kekasih, ReinoBaracksudah menyiapkan kado yang spesial untuk Luna. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggahLunadi akunInstagramnya. Wanita cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini mendapatkan kotak berwarna merah.

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on Sep 3, 2016 at 4:44am PDT

Namun sayangnya, Lunatidak menunjukkan apa isi dari kado yang diberikan Reino. Keromantisan pasangan ini tidak berhenti sampai di sini. Baru-baru ini, Lunadan Reinomemutuskan untuk berlibur ke Thailand.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapapostinganfoto yang ada di InstagramLuna. Tidak hanya dengan ReinoBaracksaja, pemain film Cinta Silverini berlibur ke Negeri Gajah Putih bersama dengan dua kerabatnya.

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on Sep 3, 2016 at 5:48pm PDT

Sayangnya saat berlibur di Thailand,LunaMaya tidak menunjukkan keromantisannyadengan ReinoBarack. Ia hanya mengunggah foto-foto pemandangan yang ada di Thailand. Senada dengan Luna, Reinojuga hanya mengunggahvilladan keindahan alam di Thailand.

Tahun lalu, Luna Mayaberlibur dengan ReinoBarackdengan berkeliling ke beberapa tempat di antaranya Mykonos, Santorinidi Yunani, Italia, dan Perancis. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Titi Kamaldan ChristianSugiono.Diakui Luna Maya ia juga sudah merencanakan liburan bersama-sama dengan teman-temannya. Malahan grup liburannya ini sudah diberi nama khusus.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!