Elma Theana Sempat Dilarang Suami Bicara soal Aa Gatot

redaksi.co.id - Elma Theana Sempat Dilarang Suami Bicara soal Aa Gatot ElmaTheana belakangan sibuk luar biasa. Bukan karena jadwal syuting sinetron stripping. Elmamalah menjadi target buruan...

10 0

redaksi.co.id – Elma Theana Sempat Dilarang Suami Bicara soal Aa Gatot

ElmaTheana belakangan sibuk luar biasa. Bukan karena jadwal syuting sinetron stripping. Elmamalah menjadi target buruan media terkait dengan kasus narkoba GatotBrajamusti. “Dari minggu lalu, pas sehari setelah Aa Gatottertangkap, wartawan nongkrong di rumah saya,” ucap ElmaTheanasaat dihubungi Liputan6.com, di ujung telepon, Selasa (6/9/2016).

Awalnya, Elmatak mau meladeni pertanyaan awak media karena larangan suaminya, JuliandaBarus. “Suami saya melarang karena katanya harus hati-hati jangan sampai salah bicara. Kan, ini kasus hukum,” kata pemain sinetron ini.

Namun, rupanya karena pemberitaan tentang GatotBrajamustidemikian masif dan wartawan tak pantang mundur, Elmaakhirnya luluh juga. “Ya sudah mulai Senin kemarin aku jadi seperti safari ke beberapa media yang ingin interview. Tapi, aku hanya meladeni wawancara yang live. Biar jawaban aku enggak dipelintir. Takut aja,” kata ElmaTheana.

Beberapa hari setelah kasus merebak, Elmadibantu TeddySyachuntuk merekam pernyataannya. Itu terjadi di lokasi syuting sinetron yang mereka mainkan bersama. Rekaman itulah yang diunggah di kanal YouTube pada akhir pekan lalu.

“Awalnya saya curhatsama Teddykarena pusing dikejar-kejar wartawan. Terus Teddykasih ide bikin rekaman itu di YouTube. Dia jadi semacam host yang bertanya ke saya. Kalau gitu ya sudah bungkus,” kata ElmaTheana sambil terkekeh.

Dari rekaman itulah terungkap apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun antara ElmaTheanadan GatotBrajamusti, yang juga menjadi guru spiritual Reza Artameviaitu. “Tapi, rupanya wartawan pantang menyerah ya. Sudah ada di YouTubesaya masih aja dikejar ha-ha-ha,” kata Elma.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!