Bek Barcelona Ternyata Mengidolai Legenda Real Madrid

redaksi.co.id - Bek Barcelona Ternyata Mengidolai Legenda Real Madrid Bek Barcelona, Lucas Digne, mengaku jika legenda Real Madrid, Roberto Carlos, merupakan salah satu inspirasinya dalam dunia...

43 0

redaksi.co.id – Bek Barcelona Ternyata Mengidolai Legenda Real Madrid

Bek Barcelona, Lucas Digne, mengaku jika legenda Real Madrid, Roberto Carlos, merupakan salah satu inspirasinya dalam dunia sepak bola.

Tak bisa dimungkiri memang Roberto Carlos merupakan salah satu bek kiri yang tangguh di dunia. Hal itulah yang membuat Roberto Carlos berhasil meraih kesuksesan di Real Madrid.

Selama berkarier bersama Los Blancos rentang 1996-2007, Roberto Carlos tercatat sukses membukukan 530 penampilan dan 70 gol. Pemain asal Brasil itu juga mempersembahkan 13 trofi di berbagai ajang untuk Los Merengues.

Prestasi itulah yang dijadikan motivasi oleh Digne. Sebab, Digne dan legenda Madrid itu sama-sama bermain di posisi bek kiri.

“Saya sangat menyukai Roberto Carlos. Dia adalah pemain yang sangat bagus ketika menyerang dan bertahan,” kata Digne.

“Selain itu, saya juga menyukai Philipp Lahm. Dia bisa bermain di tengah lapangan dan bagus saat bertahan,” ujar pemain asal Prancis itu.

Digne bergabung dengan Barcelona dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini dengan harga 20,5 juta euro atau setara Rp 302 miliar. Pemain 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Los Cules.

Sumber:Soccerway

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!