Andik Dapat Psywar dari Rekan Setim di Selangor FA

redaksi.co.id - Andik Dapat Psywar dari Rekan Setim di Selangor FA Striker mungil Timnas Indonesia, Andik Vermansah dinilai jadi salah satu pemain kunci saat melawan Malaysia...

40 0

redaksi.co.id – Andik Dapat Psywar dari Rekan Setim di Selangor FA

Striker mungil Timnas Indonesia, Andik Vermansah dinilai jadi salah satu pemain kunci saat melawan Malaysia pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Pemain kelahiran Jember 23 November 1991 itu bakal jadi ancaman serius jika tak mendapat penjagaan ketat.

Pernyataan tersebut diungkapkan pemain Timnas Malaysia, Haswan Bakri. Maklum, striker 25 tahun itu tahu betul kualitas Andik karena sama-sama membela Selangor FA di pentas Liga Super Malaysia.

Selain Haswan, ada tiga pemain lain yang juga berasal dari Selangor yakni gelandang Adam Nor Azlin, Veenod Subramaniam, dan kiper Khairul Azhan Khalid.

“Andik punya keunggulan dalam kecepatan menggiring bola yang luar biasa. Jangan sampai dia lepas dari kawalan karena hal itu akan jadi masalah besar,” ungkap Haswan kepada Bola.com di Hotel Lorin Solo.

Andik sukses memberikan gelar Piala Malaysia selama dua tahun berkarier di Selangor FA. Penampilan pemain berusia 24 tahun ini semakain menanjak dan kerap kali dipercaya menjadi kapten tim.

Kontribusi nyata itu disadari betul oleh Haswan Bakri. Meski sudah menjadi bagian penting Selangor, Hazwan menilai Andik sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul.

“Dia orangnya baik di dalam dan luar lapangan. Namun saat ini kami lupakan dulu soal Selangor karena membela negara masing-masing,” ia menegaskan.

Memikatnya penampilan Andik juga diakui pelatih Malaysia, Ong Kim Swee. Kim Swee menilai Tim Garuda memiliki banyak pemain berkualitas lain, salah satunya Andik Vermansah yang banyak tahu sepak bola Malaysia.

”Andik akan jadi kunci Timnas Indonesiakarena mengenal sepak bola kami,” ia menuturkan.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!