Moeldoko Tak Ingin Ada Politik Uang Di Kongres Pemilihan PSSI

redaksi.co.id - Moeldoko Tak Ingin Ada Politik Uang Di Kongres Pemilihan PSSI Bakal calon ketua umum PSSI, mantan Panglima TNI Jenderal (purn)Moeldoko, menginginkan tidak ada politik...

30 0

redaksi.co.id – Moeldoko Tak Ingin Ada Politik Uang Di Kongres Pemilihan PSSI

Bakal calon ketua umum PSSI, mantan Panglima TNI Jenderal (purn)Moeldoko, menginginkan tidak ada politik uang yang terjadi saat Kongres Pemilihan PSSI 17 Oktober mendatang. Pasalnya, ia merasa hal ini adalah budaya kotor yang tak boleh dilanjutkan.

Dalam pemilihan tersebut, Moeldoko bakal bersaing dengan beberapa nama militer yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua umum. Mereka adalah Brigadir Jenderal (purn), Bernhard Limbong, dan Pangkrostad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

“Sepakbola adalah school of light maksudnya adalah ada nilai di dalamnya yakni fair play dan respect dan bila itu dijalankan maka money politic tidak ada,” kata Moeldoko.

Lebih lanjut, pria berusia 59 tahun tersebut menuturkan cukup optimistis dapat menduduki kursi PSSI untuk periode 2016-2020. Pasalnya, ia menyebutkan sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah pemilik suara di induk sepakbola Indonesia tersebut. Namun,Moeldoko enggan menyebutkan siapa saja pendukungnya.

“Saya sudah ada komunikasi dari voters jadi tidak maju dengan cek kosong. Sebenarnya banyak surat yang masuk, tapi saya batasi yang penting kita miliki tujuan yang sama,” ucapnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!