Marcell Darwin Mengaku Belum Bisa Lupakan Michelle Ziudith

47

redaksi.co.id – Marcell Darwin Mengaku Belum Bisa Lupakan Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin memang sudah berakhir. Namun, Marcell Darwin belum bisa melupakan perempuan yang empat tahun mengisi hidupnya tersebut.

PesinetronBuku Harian Naylaini mengaku belum bisa move on dari Michelle Ziudith. Padahal, Michelle Ziudith sendiri dikabarkan sudah berpacaran dengan Ade Surya Akbar.

Baca Juga

“Pacaran empat tahun bukan hal yang mudah untuk pindah ke lain hati. Tapi selagi dia bahagia, ya saya bahagia,” kata Marcell Darwinsaat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2016).

Marcell Darwinmenyebutkan, ia bukannya masih berharap dengan cinta Michelle Ziudith. Tetapi ia merasa belum bisa melupakan pemain film ILYfrom 38.000 FTitu sepenuhnya.

“Sejauh ini ada beberapa yang dekat, tapi saya bilang belum siap. Ibaratnya ‘Lo deketin hati gue, tapi hati gue masih ke dia. Lo entar mikir gue PHP lagi’. Jadi paling berteman dulu kalau mau, tapi kalau pacaran belum,” ujar Marcell Darwin.

“Berharap sih enggak, karena empat tahun bukan hal yang gampang untuk cepat melupakan,” ucap MarcellDarwin mengakhiri. (Ras)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!