Garuda Hajar ‎Harimau Malaya 3-0-JPNN.com

63

redaksi.co.id – Garuda Hajar ‎Harimau Malaya 3-0-JPNN.com

Timnas Senior sukses mengawali debutnya tampil di ajang uji coba internasional melawan Malaysia. Kemenangan 3-0 diraih skuat Garuda dalam laga di StadionManahan Solo, Jateng, Selasa (6/9) malam.

Tiga gol kemenangan Timnas dicetak oleh Boaz Salossa pada menit ke-6 dan 21. Satu gol lainnya dicetak oleh Irfan Bachdim menit ke-12.Permainan Timnas pada laga ini memang menjanjikan. Terlepas dari Malaysia yang melakukan persiapan belum maksimal, performa skuat Garuda memang terlihat cukup kompak.

Gaya main cepat yang ditampilkan, benar-benar menjadikan penggawa Malaysia kalang kabut. Mereka kaget dengan sodoran-sodoran cepat yang diperagakan oleh Timnas sehingga melakukan kesalahan yang menimbulkan gol pertama.

Gol kedua dihasilkan setelah Irfan mampu memanfaatkan umpan matang dari Boaz. Kerja sama kedua pemain ini terlihat langsung tune in, meskipun belum genap sepekan berlatih bersama.Gol ketiga pun menunjukkan kegemilangan Boaz yang belum luntur, meskipun sudah tak muda lagi. Justru, Boaz berhasil menunjukkan ketenangan dan kesabaran permainannya. Harimau Malaya memang tak mampu berbuat banyak melawan permainan skuat Garuda.(dkk/)

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!