Putus dari Fakhrul Razi, Rina Nose: Biasa-Biasa Saja

redaksi.co.id - Putus dari Fakhrul Razi, Rina Nose: Biasa-Biasa Saja Sudah beberapa bulan berlalu sejak publik mendengar kabar bahagia dari Rina Nose dan Fakhru Razi. Keduanya...

42 0

redaksi.co.id – Putus dari Fakhrul Razi, Rina Nose: Biasa-Biasa Saja

Sudah beberapa bulan berlalu sejak publik mendengar kabar bahagia dari Rina Nose dan Fakhru Razi. Keduanya pernah mengutarakan keinginan untuk menikah usai Lebaran tahun ini.

Sayangnya, impian itu urung mereka laksanakan dengan alasan yang hingga kini belum diketahui publik. Tak hanya itu, hubungan asmara mereka pun harus kandas di tengah jalan.

© Disediakan oleh Liputan 6 Rina Nose membuat Fakhrul Razi makin jatuh cinta dengan sosoknya. Seperti apa ceritanya?

Penggemar pun kecewa dan sempat menuduh Fakhrul Razi mengkhianati cinta Rina Nose. Setelah sekian lama, Rina pun buka suara terkait hubungannya dengan pria asal Brunei Darussalam itu.

Apa yang mereka dengar tentang kita hanyalah sebatas pucuk daun teringgi diantara pohon besar yang akar nya tidak mereka gali. Padahal kamu hanyalah sebagian kecil saja dari rasa sakitku. Sedangkan aku telah melewati banyak rasa sakit yang lebih pilu sebelum olehmu,” ungkap pembawa acara Dangdut Academy itu di Instagramnya, Selasa (6/9/2016).

Tidak ada masalah berarti yang dirasakan oleh Rina Nose selepas putus dari Fakhrul Razi. Ia bahkan mengaku jika kini perasaannya mengalir seperti biasa, seolah tidak pernah terjadi apa-apa antara dirinya dan Fakhrul.

© Disediakan oleh Liputan 6 Rina Nose dan Fakhrul Razi

Aku sudah pernah berkali2 gagal dalam banyak hal sebelum adanya kamu. Saat ini hatiku memang berada di tahap biasa-biasa saja, aku telah mampu mengatasi rasa sakit itu dengan cepat karena aku pernah berhasil mengatasi kesakitan yang lebih dari itu,” ujarnya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi sendiri membuktikan diri jika hubungan mereka tetap terjalin sangat baik hingga kini. Meski ada saja selentingan orang yang menganggap Rina masih belum bisa move on dari sang mantan.

© Disediakan oleh Liputan 6 Rina Nose dan Fakhrul Razi siap menikah 13 Juli 2016 [foto: instagram/rinanose16]

Lagi mabok kacang ijo neeh.. (padahal niat pasang foto ini tujuan nya pengen menghibur orang biar pada ketawa liat caption dan muka ini, tapi komen nya ga move on move on masih muter disitu2 aje. eehh tp malah gw yg dibilang belum move on)” katanya baru-baru ini saat mengunggah foto bersama Fakhrul Razi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!