Rossi: Saya Sangat Menikmati Agresivitas Marquez

redaksi.co.id - Rossi: Saya Sangat Menikmati Agresivitas Marquez Valentino Rossi mengakui duelnya dengan Marc Marquez di sirkuit Silverstone berjalan alot namun fair. Meski berbeda dengan insiden...

29 0

redaksi.co.id – Rossi: Saya Sangat Menikmati Agresivitas Marquez

Valentino Rossi mengakui duelnya dengan Marc Marquez di sirkuit Silverstone berjalan alot namun fair. Meski berbeda dengan insiden di Sepang tahun lalu, Rossi merasa tetap menjadi incaran pembalap Spanyol itu. Saya tahu dia (Marquez) memiliki perlakuan khusus terhadap saya, kata Rossi, dikutip GPXtra, Senin (5/9).

Rossi dan Marquez memang berduel sengit saling salip tiga lap jelang finis pada balapan Ahad (4/9) lalu. Mereka berdua berebut posisi podium terakhir di belakang Maverick Viales dan pembalap tuan rumah, Cal Crutchlow. Bagi penikmat MotoGP, agresivitas dan skill balap tingkat tinggi Rossi dan Marquez menjadi sajian utama balapan yang berlangsung di trek yang cenderung basah itu.

Rossi menilai Marquez akan selalu agresif di tiap balapan. Dan balapan di Silverstone kali ini, menurut Rossi, berbeda dengan apa yang pernah terjadi di Sepang. Marquez selalu agresif dan dibandingkan dengan Sepang, duel kali ini sangat berbeda dan saya sangat menikmati, kata Rossi, menambahkan.

Meski hanya memangkas jarak tiga angka dengan Marquez di klasemen MotoGP tahun ini, Rossi mengaku tidak kecewa dengan hasil balapan di Silverstone. Malahan, menurutnya, balapan seperti di Silverstone menjadi alasan utama dirinya tetap membalap di usianya yang telah mencapai 37 tahun. Meraih podium dan balapan seperti itu sangat menyenangkan, sangat mengasyikan, kata the Doctor.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!