Darmawan Perlihatkan Bukti Mirna Tewas Karena Sianida

redaksi.co.id - Darmawan Perlihatkan Bukti Mirna Tewas Karena Sianida Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, memperlihatkan foto jasad anaknya yang diambil beberapa saat setelah meninggal...

33 0

redaksi.co.id – Darmawan Perlihatkan Bukti Mirna Tewas Karena Sianida

Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, memperlihatkan foto jasad anaknya yang diambil beberapa saat setelah meninggal dunia. Wajah Mirna terlihat merah terang.

Foto itu diambil oleh asisten rumah tangga adik istrinya. Foto diambil untuk dijadikan kenang-kenangan oleh asisten rumah tangga itu. Foto diambil saat Mirna hendak dimandikan di Rumah Sakit Darmais.

“Kemarin saya mendapat foto red cerry (merah terang,-red) yang selama ini dicari. Foto itu diambil pas di Darmais sebelum dimandikan red cerry-nya keluar. Ini dari pembantu adik istri saya, dia foto-foto buat kenangan katanya,” ujar Darmawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Ahli Patologi Forensik dari Australia Beng Beng Ong, mengungkap kulit seorang meninggal dunia karena keracunan sianida akan berwarna merah terang. Ini disampaikan di persidangan pada Senin (5/9/2016).

“Terus pas dia lihat dari tv dia bilang, ‘Non kok merah-merah itu maksudnya apa?’ Itu yang dicari, terus dia nunjukin foto ini,” kata Darmawan.

Di hadapan awak media dan majelis hakim, Darmawan memperlihatkan dua foto jasad anaknya. Satu foto menunjukkan jasad Mirna berwajah pucat, satu foto lainnya menunjukkan wajah Mirna merah terang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!