Rooney dan Pogba Dapat Sepatu Baru Jelang Derby Manchester

redaksi.co.id - Rooney dan Pogba Dapat Sepatu Baru Jelang Derby Manchester Dua bintang Manchester United (MU) Wayne Rooney dan Paul Pogba mendapat sepatu baru jelang laga...

17 0

redaksi.co.id – Rooney dan Pogba Dapat Sepatu Baru Jelang Derby Manchester

Dua bintang Manchester United (MU) Wayne Rooney dan Paul Pogba mendapat sepatu baru jelang laga melawan Manchester City, Sabtu (6/9/2016) akhir pekan ini. Dua sepatu yang akan diberikan berasal dari sponsor masing-masing.

Wayne Rooney yang disponsori Nike akan mendapat sepatu warna merah bercampur putih. Di bagian lidah sepatu tersebut ada tulisan ‘250 for club’. Itu dimaksudkan untuk menandai kiprah Rooney bersama MU yang sudah mencetak 250 gol sejak ia bergabung dari Everton di musim 2004.

Tak mau kalah, Adidas pun membuatkan sepatu spesial untuk Pogba. Sama seperti Rooney, sepatu tersebut berwarna merah. Hanya saja, warna merah ini lebih dominan dan bercampur dengan corak tiga garis sejajar khas Adidas. Tiga garis itu berwarna perak.

Pogba dan Rooney baru saja selesai tampil membela negara masing-masing di laga internasional. Namun, keduanya diprediksi siap 100 persen menghadapi laga Derby Manchester, Sabtu akhir pekan ini di Old Trafford.

Bagi Pogba, ini merupakan Derby Manchester pertamanya. Meski pernah membela MU sebelumnya, Pogba tak pernah tampil di Derby Manchester, karena jarang diturunkan sebagai pemain utama.

MU dan ManCity saat ini bersaing ketat di tabel klasemen, usai kedua tim sama-sama mengemas 9 poin. Tapi, City ada di puncak klasemen, karena produktivitas gol, sementara MU ada di peringkat ketiga di bawah Chelsea.

Paul Pogba’s custom made boots for the Manchester derby! #manchesterunited #pogba #red #manchestercity

A photo posted by 101 Great Goals (@101greatgoals) on Sep 5, 2016 at 7:24am PDT

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!