Bocah SD Tewas Tenggelam di Embung

243

REMBANG Redaksi.co.id – Nasib nahas menimpa Dony Sigit Prasetyo (6). Bocah kelas satu sekolah dasar asal Dukuh Borjo Desa Bogorame RT O3 / RW 02 Kec Sulang itu ditemukan tak bernyawa karena tenggelam di dasar embung di desa setempat Minggu (10/5) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Sanuri (60) dan Jari ( 50) ,dua orang saksi kepada anggota Polsek Sulang, kejadian bermula saat korban bersama satu temannya bernama Mohamad Alvino (5) pergi memancing di embung yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Saat saksi melintas di lokasi embung tiba tiba melihat Mohamad Alvino tercebur di dalam embung berteriak berusaha minta tolong. Setelah ditolong oleh saksi, Alvino langsung dibawa pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah Alvino sempat menceritakan kalau Dony juga tenggelam. Warga yang mendapat informasi itu langsung kembali ke embung untuk mencari korban bersama warga.

Namun nahas korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dasar embungembungm Diduga korban terpeleset dan tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Sulang sedang korban selamat M Alvino dirujuk ke RSUD dr Soetrasni rembang untuk mendapatkan perwatan.

Kapolsek Sulang AKP Muhamad Mansur saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi saksi dan olah TKP serta visum luar tim medis diduga korban terpeleset. Karena tidak bisa berenang, korban tenggelam. Korban sempat dibawa ke Puskemas Sulang, sedang teman korban yang selamat bernama Moh Alvino dirurjuk ke RSUD dr Soetrasno.

Keluarga korban keberatan untuk dilakukan outopsi, namun demikian berdasarkan hasil pemeriksaan luar tim medis Puskesmas Sulang, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban meninggal karena tenggelam di lokasi kejadian. Kami mengamankan barang bukti berupa dua ranting dahan yang ada tali senar yang digunakan untuk memancing oleh kedua korban,”ungkapnya .(Hasan)

loading...

Comments

comments!