Gara-Gara Ini, Zaskia Gotik Disebut Mirip Nenek-Nenek

145

redaksi.co.id – Gara-Gara Ini, Zaskia Gotik Disebut Mirip Nenek-Nenek

Selalu tampil menarik di setiap penampilan menjadi nilai lebih bagi seorang selebritas seperti Zaskia Gotik. Untuk itu, pemilik nama asli Surkianih ini rajin memerhatikan penampilannya dari ujung rambut hingga kaki.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Zaskia Gotik memilih wig hitam dengan highlight abu-abu untuk mendukung penampilannya di atas panggung

Baru-baru ini, Zaskia Gotikterlihat tampil dengan rambut berbeda. Wig alias rambut palsu berwarna hitam dengan highlight abu-abu dipilihnya untuk mendukung penampilannya di atas panggung.

Zaskia Gotik memadukan wig tersebut dengan jumpsuit berwarna pink terang. “Bissmillah kerja kerja kerja,” tulisnya di keterangan foto.

Namun, alih-alih mendapat pujian, pelantun “Satu Jam Saja” itu menerima cibiran dari netizen. Mereka menilai wig yang dipakai Zaskia membuat dirinya terlihat seperti nenek-nenek.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Zaskia Gotik mengenakan wig hitam dengan highlight abu-abu untuk mendukung penampilannya di atas panggung

rmbutnya g cocok bgt kak,ky nenek2.Dbikin ntural aj mlh cntik,” kata @meymey.intania.

Rambutnya kayak mak lampir…bagusan yg pendek cantik kaya bule,” sahut @hartikhaade.

Kyk nenek sihiiirr @zaskia_gotix,” tambah @iiezt_miauww.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Zaskia Gotik memeriahkan perayaan ulangtahun Kongco Sing Tee Koen yang ke 1854 di Klenteng Kwan Sing Bio

Netizen menganggap Zaskia Gotik akan terlihat lebih cantik alami dengan rambut aslinya yang kini berpotongan pendek. “Teh pantesan rambut asli,jangn pke rmbut plsu,,,gx pantes,” ujar @diyahkocuy.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!