Oknum Polisi Tertangkap Satuan Narkoba Polresta Bekasi Kota, Diduga Pakai Sabu

BEKASI Redaksi.co.id - Seorang oknum anggota Polresta Bekasi Kota berpangkat brigadir baru-baru ditangkap Satuan Narkoba Polresta Bekasi Kota, pada saat Giat Cipta Kondisi (Cipkon).Oknum yang berinisial...

46 0

BEKASI Redaksi.co.id – Seorang oknum anggota Polresta Bekasi Kota berpangkat brigadir baru-baru ditangkap Satuan Narkoba Polresta Bekasi Kota, pada saat Giat Cipta Kondisi (Cipkon).

Oknum yang berinisial DFS ini merupakan anggota di satuan Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polresta Bekasi Kota.

Menurut sumber di lingkungan Polresta Bekasi Kota yang enggan disebutkan namanya, pelaku ditangkap persis di belakang pusat perbelanjaan Mega Hypermart Giant Bekasi. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sebuah bong yang berisi narkoba jenis sabu-sabu.

Sementara itu, Kasi Propam Polresta Bekasi Kota, AKP Heri Purwanto membenarkan adanya anggota polisi yang mengkomsumsi narkoba dan terbukti melalui tes urine.

Namun ia mengaku tidak terdapat barang bukti yang diterima pihaknya.

“Setelah kita melakukan penyelidikan, kita langsung meminta DFS melakukan cek urine dan hasilnya positif DFS menggunakan narkotika,”jelasnya, kemarin.

Di tempat terpisah, Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo,SH ketika dikonfirmasi oleh Redaksi.co.id terkait adanya oknum polisi yang telah mencoreng citra Kepolisian dan terlibat kasus narkoba itu, enggan memberikan tanggapannya.(pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!