Polisi Temukan Mobil Tersangka Perampokan di Pondok Indah

redaksi.co.id - Polisi Temukan Mobil Tersangka Perampokan di Pondok Indah Polisi terus melacak pelakuperampokan disertai penyanderaan di perumahan Pondok Indah, Sabtu 3 September lalu.Tim Jatanras Polda...

31 0

redaksi.co.id – Polisi Temukan Mobil Tersangka Perampokan di Pondok Indah

Polisi terus melacak pelakuperampokan disertai penyanderaan di perumahan Pondok Indah, Sabtu 3 September lalu.

Tim Jatanras Polda Metro Jaya menemukan sebuah mobil yang digunakan para pelaku perampokan dan penyanderaan terhadap mantan bos Exxon Mobile, Asep Sulaiman.

Berdasarkan identifikasi petugas, mobil tersebut digunakan untuk mengantar tersangka AJS dan S ke Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Ada perkembangan bagus nih, tim lapangan lagi ngintai kendaraan yang diduga untuk ngedrop para pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda, Rabu (7/9/2016).

Saat ditemukan, mobil jenis SUV merek Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi B 1746 CLP itu dalam kondisi terkunci. Setelah dicek nopol dan STNK, mobil tersebut adalah milik istri tersangka AJS.

Mobil ditemukan dalam keadaan kosong ditinggalkan tiga pelaku lainnya yang kini masih buron.

“Mobil ditinggalkan dalam keadaan terkunci, sehingga harus dibuka paksa oleh anggota, kami masih menyisir lokasi,” lanjut Awi.

Dia masih merahasiakan lokasi penemuan mobil tersebut “Lokasinya belum bisa kita beri tahu ke teman-teman,” ucap Awi.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!