Salah Diet, Audi Marissa Pingsan di Lokasi Syuting

redaksi.co.id - Salah Diet, Audi Marissa Pingsan di Lokasi Syuting Pesinetron Audi Marissamengaku sebagai salah seorang wanita yang hobi makan. Padahal, aktifitasnya sebagai pesinetron menuntut Audi...

10 0

redaksi.co.id – Salah Diet, Audi Marissa Pingsan di Lokasi Syuting

Pesinetron Audi Marissamengaku sebagai salah seorang wanita yang hobi makan. Padahal, aktifitasnya sebagai pesinetron menuntut Audi untuk selalu menjaga postur tubuhnya selalu proporsional. Namun usaha diet bukanlah hal yang mudah untuk dilakukannya.

“Aku makannya dikit tapi sering jadi itulah yang bikin aku gampang gendut,” ucap Audi Marissasaat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Ditambah lagi, kesibukan syutingnya yang setiap hari membuatnya tidak punya waktu untuk sekedar berolahraga membakar lemaknya. Hasilnya, hobi ngemilnya berakibat bobot badannya kerap bertambah dan kurang terkontrol.

“Aku tuh jarang olahraga, dulu aku ngegym tapi karena udah mulai stripping jadi susah bagi waktunya. Makanya sekarang jadi daging gitu,” tambahnya.

Lantaran tidak sempat untuk berolahraga, salah satu jalan yang dilakukan Audi Marissa adalah dengan menjalani diet secara ketat. Namun, bukannya berhasil, Audi mengaku malah sempat pingsan di lokasi syuting lantaran tubuhnya yang terlalu lemah.

“Sebenernya aku itu sempet diet di hari pertama syuting karena tuntutan kan, tapi aku kan orang yang gampang drop banget, jadi aku pingsan di lokasi syuting. Makanya orang-orang di lokasi enggak ngebolehin aku diet,” tandas Audi Marissa.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!